Jumat, 24 Juni 2016

HARGA JUAL DISTOMETER LEICA D210

Untuk harga dapat mengubungi Saya di :




Mobile                  : 0852 1342 8579
Telpon                  :  021 531 580 19 / 21
Email                     : arisindosurta@gmail.com
Blog                       : arisindosurta.blogspot.co.id
Web                      : www.indosurta.co.id
Pin BB                   : 5A316BC6





INDOSURTA GROUP
 
Perumahan Nusa Loka Sektor XIV,5 Jl. Giliraja Blok Q.1 No. 6 BSD City Serpong Tangerang.
Kami  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Penjualan, Sewa, Service & Kalibrasi Alat-alat Survey dan Pemetaan. kami hadir lebih luas untuk melayani dalam bidang bidang Konstruksi, Infrastruktur, Pertambangan, Kehutanan, Kelautan, Telekomunikasi, Mining, Dirling, Migas, Militer, Eksplorasi, Pengolahan Lahan Hutan, Geologist, Perkebunan Kelapa Sawit, dll.. Segeralah menghubungi  kami  yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

  1. ALAT UKUR INDOSURTA adalah pilihan tepat ANDA untuk informasi dan harga terbaik. INDOSURTA GROUP membantu anda yang berkerja dalam bidang surveyor ataupun pekerjaan yang mungkin membutuhkan ketelitian, kecepatan dan keakuratan dalam menyelesaikan pekerjaan anda dan proyek anda. Kami menjual semua Alat Survey, Alatukur, Alat Komunikasi, Alat Geologi seperti : Garmin GPS, Digital Theodolite, Total Station, Automatic Level / Waterpass, GPS Trimble, KompasSuunto, KompasBrunton, Altimeter, Clinometer, Leica Disto Meter, Binoculars, PaluEstwingPipih / Runcing, Handy Talky, Sunlite E1 Tester, dll.

Dengan harga murah dan bergaransi resmi…! ! !
INDOSURTA GROUP adalah Dealer Bergaransi Dan Resmi.Produk utama yang kami tawarkan adalahalat survey & GPS Garmin, Kami hadir untuka anda yang mungkin sangat memerlukan produk tersebut untuk membantu anda baik dalam pekerjaan ataupun dalam kehidupan seharihari, Bagi anda yang berkerja dalam bidang surveyor ataupun pekerjaan yang mungkin  membutuhkan ketelitian, kecepatan dan keakuratan dalam menyelesaikan pekerjaan anda dan proyek anda, kami menawarkan sebuah solusi untuk pekerjaan/ proyek yang sedang anda kerjakan. Karena secara umumnya GPS danalat survey bisa di artikan sebagai kecepatan, keakuratan, posisi dan waktu.
INDOSURTA GROUP MENJUAL, MENYEWAKAN / RENTAL, & SERVIS KALIBRASI alat-alatseperti : GPS Garmin ( Handheld, Mobile Navigasi, Aviation, dan Marine) dan GPS Tracking System ( Fleet management System) dan GPS Geodetik, GPS Bluetooth, sertaberbagaiAlat Survey, seperti : Total Station, Digital Theodolite, Waterpass, GPS, Kompas, Clinometer, Altimeter, dan Tandem denganmerkterkenalyaitu Garmin, Trimble, Nikon, Topcon, Sokkia, Horizon, Suunto, Brunton, South, dll.
 

Tangerang Selatan
Nusaloka Sektor XIV,5
Jln. Giliraja Blok Q1 No.6 
BSD City – Serpong
Cabang Indosurta
* Balikpapan
*Makassar
* Batam
* Surabaya
*Palembang
“BAGI ANDA YANG BERADA DI DEKAT KANTOR PUSAT MAUPUN CABANG KAMI, KAMI MELAYANI SYSTEM ANTAR JEMPUT, DAN JANGAN KHAWATIR BAGI ANDA YANG BERADA DILUAR KOTA, KAMI SIAP MELAYANI VIA EXPEDISI SESUAI DENGAN YANG ANDA INGINKAN”
Disqus Comments